An Ordinary Girl with a Million Dreams

Minggu, 10 November 2013

Comeback

Yooooo......aaaaa!!!

Hahah.

Ga nyangka, lewat setahun ga ngisi blog. Malu saya. Well... many things happen. Okeh, not that many. That’s why i’m not writing.

Too lazy? Embarassingly, yeah.

Lanjutan CHS sudah belum ada progress. Aku stuck, ga bisa nulis. Masuk kuliah dengan banyak tuntutan menulis, essay, makalah, skripsi-skripsi (an) membuatku hampir mual dengan yang namanya menulis. Yap. Aku hampir kehilangan passion menulis. Tekanan keilmiahan tulisan, tatanan, struktur menulis karya ilmiah dengan semua analisis sosial, politik, dengan sudut pandang realis, liberal, struktural, postmo dan masih banyak lagi tetek bengek tugas HI kayanya membuatku ingin lari. Aku hampir lumpuh rasanya. Ketika dulu aku dengan asik dan santai mengerjakan CHS, kini aku setiap kali mau memulai aku ketakutan. Takut salah, kurang rasional, atau kurang emosional, bahasanya tidak begitu bagus dan segala macamnya. Aku jadi sangat khawatir tulisanku mulai kehilangan ciri khasku.


Sekarang mungkin Cuma mencoba teringat lagi bagaimana menulis. Aku mau mengulang lagi dari awal. Katanya kalau orang yang memiliki tulisan yang bagus adalah orang yang rajin menulis diari. Sekarang harap maklum, mungkin berikutnya blog ini akan menjadi tempat aku tumpah ruah ngomong apa aja. Aku mau belajar dari awal lagi. Menulis dengan passion dan dengan style ku sendiri.

Tidak ada komentar: