An Ordinary Girl with a Million Dreams

Kamis, 10 Februari 2011

Funfact about Author (Postingan paling ga jelas)

Author lagi kena syndrom gak ada kerjaan. Jadi postingan paling ga jelas kayak gini yang muncul. Gak usah dibaca. Sama sekali gak penting. Kalau baca, yah.... tanggung konsekuensi jadi lebih mengenal author lebih dalam lagi,.. hehehe....




  1. Waktu kecil selalu gunta-ganti nama, nama pertama yang muncul adalah Melly Malaitulhaq... dan butuh revolusi panjang sampai nama nya berubah menjadi Dini Atika.
  2. Waktu baru belajar jalan, pernah hampir diculik ma Bule di Kebun Raya Bogor. Untung ga jadi, kalau jadi mungkin sekarang penulis sudah memiliki nama Nicole dan mengecat rambutnya berwarna pirang... wkwkwk...
  3. Saat masih kecil sangat tomboy. Pernah, kekurung di kamar mandi. Gak bisa keluar lewat pintu, manjat sendiri lewat ventilasi pintu.
  4. Ketika SD di bully oleh teman-temannya yang laki-laki. Pernah dipukul kepalanya pakai rotan, dan sejak itu bertekad tidak masuk sekolah. Baginya sekolah itu neraka, sampai akhirnya sempat tinggal kelas. Namun sejak tinggal kelas, bertemu dengan teman-teman baru yang lebih manusiawi, dan bahkan memiliki geng-nya sendiri.
  5. Sangat tidak suka Duren, tidak suka susu dan selalu heran terhadap orang yang bisa minum susu kemudian mengatakan kalau susu itu enak, bukan eneg.
  6. Sensitif sama hal-hal gaib. Dia sering lihat tangan menjulur keluar lewat pintu *hiiiiyyyy* , seseorang yang mojok, atau sekelebat-sekelebat yang lewat. Pengalaman paling sering, adalah kalau lagi nulis malem-malem (termasuk nulis Convinient High School author: tuh lihat perjuanganku buat kalian hehehe...) suka ada yang ngetok-ngetok pintu kamarnya... jam 2 malam... ehem...
  7. Pengalaman paling parno yang dialaminya dan bersumpah gak bakal ngalamin pengalaman kayak gitu lagi adalah: ketika mampir kerumah kakek dan neneknya yang lagi kosong melompong, pengen nonton TV tapi gak nemu remotnya, ia marah2 gaje ke arah TV, daaaaannn...... Cesss... *efek dramatis* *backsound lagu serem* TV nya nyala sendiri!!! PS: film yang muncul pertama kali adalah Casper ‘si hantu penjaga rumah yang baik hati’
  8. Seorang ELF (Ever Lasting Friend: Fansclub Super Junior), VIP (fansclub Big Bang), Cassiopeia (fansclub TVXQ), Primadonna (fansclub FT Island), Beauty (fansclub Beast) dan juga Shawol (fansclub Shinee), hohoho... tapi artis baratnya: Taylor Swift, Michael Jackson, Jesse McCartney, Charice Pempengco, dll... artis indo??? Hemmm... Yovie n Nuno dan ICIL DIVO.
  9. Saking ngefansnya sama Icil Divo, berusaha berkali-kali mengirim email ke MNC agar Icil Divo di training oleh agency berbakat seperti SM Entertainment, atau JYP, YG, dan DSP.
  10. Pernah berpikiran untuk mengirimkan video Cakka Icil Divo yang lagi menyanyikan lagu One Time nya Justin Bieber versi accoustic ke YG entertaintment. Saat ini belum kesampaian, karena harus mengirimkan video Cakka yang lagi ngedance juga dan belum dapat.
  11. Pernah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun ke pebulu tangkis profesional korea Lee Young Dae dan dibalas! Namun bodohnya dia bertanya balik apakah balasan Lee Young Dae adalah lanjutan lagu happy birthday versi korea? (stupid), oh ya, tak dibalas.
  12. Mulai suka menulis sejak SD kelas 3, dan cerita buatan pertamanya adalah cerita bergambar dengan judul gadis malang dan 3 peri baik hati. Kompilasi dengan buatan adiknya.
  13. Seluruh keluarganya dari pihak Ibu adalah orang Entertainment. Kakek Sutradara, ke 2 Omnya sutradara, tantenya penata rias artis, dan ibunya mantan penulis skenario film. Sempet berfikir apakah akan berakhir menjadi orang entertaint juga?
  14. Trauma nulis diary di buku. Alasannya karena sudah berkali-kali diarynya dibaca oleh orang-orang tak berperasaan. Pernah dibaca di depan kelas, dibaca oleh ayahnya sendiri trus dicoret-coret karena tak suka namanya disebut di diary, trus dibaca oleh seorang ‘mantan’ teman yang menyebarkannya ke satu sekolah bahkan dengan pengeras suara *omooo... jahat banget!*
  15. Saat SMP dan SMA terkenal sebagai murid paling misterius, pendiam, tau-tau muncul dan hawa keberadaannya tipis.
  16. Pernah ngalamin cinlok dengan seorang artis, ‘A’ waktu di set syuting film yang disutradai kakeknya. Setelah itu kapok.
  17. Berniat tak pacaran seumur hidupnya tapi pernah tak sengaja bilang ‘iya’ sama orang tak ia kenal di chatting saat mengajaknya jadian. Sampai sekarang tak pernah berhubungan lagi ma orang itu.
  18. Tipe ideal cowok: yang apa adanya, tak suka memaki, mensyukuri keadaan, bisa survive, rajin, pekerja keras, dan paling penting adalah pintar.
  19. Nama panggilan kesukaannya adalah Dini. Pernah berada di sebuah kelompok Praktek Pengabdian pada Masyarakat yang kerjanya berurusan dengan anak kecil, dan di kelompok itu ada lagi yang bernama Dini. Dan panggilannya dari anak-anak kecil adalah ‘Kak Dini yang Satunya Lagi’ sementara panggilan untuk temannya yang bernama Dini juga adalah ‘Kak Dini yang Lebih Cantik’ -_-
  20. Sangat suka berdandan kasual, pake jacket atau kemeja simpel.
  21. Kalau tidur dia biasa tidur dengan miring menghadap kanan. Tapi kalau lagi pura-pura tidur (?) dia akan memasang gaya bebas paling berantakan agar tak terlihat sedang pura-pura. Sangat ahli dalam pura-pura tidur karena sering menderita Delayed Sleep Phase Syndrome atau bahasa simpelnya Melek Di Malam Hari, Ngantuk di Siang Hari.
  22. Best Friendnya Defit di panggilan #1 di handphone.
  23. Panggilan teman-temannya untuknya di asrama adalah Cinderella. Hal itu disebabkan karena sering datang ke asrama, dan berlaku jam 10 malam teng untuknya pulang lagi ke rumah. Biasanya setelah itu, waktu mau pulang, sendalnya ilang sampai harus minjem sendal temen *mirip banget LOL*.
  24. Paling tak suka kalau ada yang bilang dia semakin gemuk padahal udah berusaha ngurangin porsi makan, sampai sering gak makan seharian.
  25. Jika tidak jadi seorang penulis maka berniat menjadi seorang translator bahasa asing yang sangat keren, atau dubes. Yang penting bisa ke luar negeri.
  26. Anak sulung di keluarganya, tapi merasa menjadi anak tua yang kedua. Soalnya anak kedua di keluarganya terlihat lebih berkuasa dan perkasa.
  27. Tak pernah mau duduk di tengah kalau lagi di dalam mobil, cepet mual katanya.
  28. Sangat ingin memiliki beberapa orang yang penasaran  tentang kisah hidupnya.
  29. Tak suka difoto dan merasa senang, karena dipikirnya jika suatu saat ia jadi terkenal, akan susah bagi fansnya menemukan fotonya waktu masih sekolah.
  30. Paling percaya diri dengan senyumnya.
  31. Bangga pada dirinya sendiri saat menjuarai TO Simak UI se-Kabupatennya untuk bidang pelajaran IPS padahal dia anak IPA.
  32. Barang berharga miliknya adalah flash disk, kalau punya laptop jadi laptop, kalau punya hape, jadi hape. Tapi masalahnya, ia tak punya semua itu: Flashdisk, dan Laptop. Handphone, ia baru pertama kali memlikinya setelah lulus SMA.
  33. Terdaftar di sj-world.net sebagai fans.
  34. Termasuk cewek yang menggemari sepak bola. Nge fans pada Ozil, dan Kaka. Sangat menyesal ketika Piala Dunia 2010 ia tak sempat melihat gol Iniesta yang menjadi penentu kemenangan Spanyol. Karena di detik-detik gol Iniesta, detik-detik itu pula ia jatuh tertidur.
  35. Lagu favoritnya My Heaven-Big Bang tapi cuma di part pas Seung Ri nyanyi. Sama I Believe TVXQ tapi pas part Junsu nyanyi -___-
  36. Termasuk murid yang sangat jago baca puisi, namun jangan suruh dia menyanyi. Suka, tapi tak bisa.
  37. Menjadi satu-satunya orang yang bisa masak nasi tanpa gosong waktu sedang praktek lapangan di SMA.
  38. Kalau ditanya apa itu Cinta, dia menjawab: Perasaan Damai dan Nyaman.
  39. Mimpi buruknya yang paling sering adalah tentang Kiamat, atau pembunuhan massal.
  40. Dia bisa sangattttt cuek kalau sudah berurusan sama yang namanya cowok.
  41. Pernah jadi juara kelas waktu SD, prestasi terbaiknya saat SMP adalah ranking 3. Berbeda jauh saat dia dulu pernah tinggal kelas.
  42. Film favoritnya adalah August Rush, Jeon Woochi The Taoist Wizard dan 3 Idiots
  43. Barang-barang yang paling pertama dibawa ketika jalan-jalan: Handphone, mp3, flashdisk, buku dan pensil
  44. Pernah jadi seorang pemain figuran di film yang disutradai kakek dan om-nya
  45. Ibunya pernah jadi seorang artis cilik
  46. Orang pertama di sekolahnya yang serius memiliki blog
  47. Mengaku ingin belajar dari penulis Efi F Arifin, bagaimana caranya memainkan imajinasi sedemikian rupa
  48. Pernah bercita-cita untuk jadi Ilmuwan namun dibatalkan karena melihat adiknya yang jadi freak terhadap komputer, dan lalu berpikir ilmuwan itu aneh
  49. Ketika di rumah sendirian, ia akan menggelar kasur di depan TV dan mulai menonton.
  50. Meredakan stres dengan menangis lalu tertidur.
  51. Jika tegang, dan suasana menjadi mencekam, ia senang sekali memecah suasana agar lebih santai dengan tersenyum dan ketawa.
  52. Saat dimana ia tak bisa tersenyum adalah saat dimana ia dinyatakan tinggal kelas. Saat itu ia bahkan kabur ke hutan dan berakhir di rumah seorang teman.
  53. Trauma mengendarai motor karena pernah tak sengaja mencelakai temannya.
  54. Makanan kesukaannya adalah Batagor, Mie Ayam, tumis Ayam saus tiram, dan nasi padang yang pake sambal ijo.
  55. Susah menangis ketika dalam suasana mengharukan, karena ia justru akan merasa canggung dengan suasana seperti itu. Sehingga teman-temannya justru suka kesal padanya karena melihatnya masih berwajah datar ketika yang lain justru sudah basah dengan air mata dan wajahnya memerah. Ketika dia diomeli karena terlihat baik-baik saja, dia cuma bisa nyengir dan bilang sorry. Anehnya dia malah gampang menangis melihat scene yang mengharukan di TV, tapi dia sedikit dingin dengan hal-hal yang berhubungan dengan keluarga.
  56. Saat-saat perpisahan sekolah, ketika semuanya menangis, hanya ia yang tidak. Namun di saat-saat terakhir ia menangis ketika seorang temannya yang paling dipercaya untuk menyimpan semua rahasianya, Fikri, memeluknya erat dan meminta maaf. Padahal ia sendiri juga banyak kesalahan.
  57. Motto utama yang masih ia pegang dalam hidupnya setelah menemukan motto itu dalam sebuah buku jurnal kecil: Like an Eagle, Brave to Fly Alone and Higher than Other. Karena ia selalu ingin seperti burung yang bebas.
  58. Sangat suka mengoleksi hal-hal kecil yang imut, namun tak pernah bertahan lama karena selalu di hilangkan oleh kelima adiknya
  59. Sangat suka kucing, dan berencana jika tinggal sendiri akan menampung kucing sebanyak-banyaknya.
  60. Punya impian, jika jadi orang kaya ia mau mengangkat anak-anak laki-laki dan perempuan yatim sebanyak-banyaknya agar bisa ia sekolahkan dan dilatih jadi orang yang hebat dan menakjubkan.
  61. Saat makan punya bad habit yang suka susah lepas, yaitu sambil membaca. Apapun itu, sebelum mulai makan ia akan muter-muter dulu mencari buku yang bisa ia baca.
  62. Paling takut sendirian, gelap, tempat yang luas dan sepi, serangga, dan laba-laba.
  63. Kalau ditanya kapan ia merasa sakit hati, jawabannya adalah ketika sahabatnya tak mencegah teman-teman sekelasnya membaca diarynya di depan kelas.
  64. Kalau menikah hanya ingin punya sedikit anak aja. Maksimal 4, tapi pengen ngangkat banyak anak yatim.
  65. Jarang pergi ke luar rumah. Bukannya tak senang keluar, karena ia sering gak punya uang dan sering tersesat makanya ia tak bisa keluar.
  66. Tipe orang yang tak begitu senang belanja fashion. Karena sejak kecil jarang belanja baju, ia tak begitu suka menghabiskan uangnya untuk itu. Bahkan ia tak paham sama orang yang mengoleksi sepatu dan tas. Buat apa, pikirnya.
  67. warna yang disukai, hitam, putih dan biru. Tak suka warna pink dan ungu.
  68. bisa dengan cepat menghapal sesuatu, dan dengan cepat melupakannya.
  69. pernah bertemu dengan orang yang pernah makan daging orang (?!!!), tapi bukan sumanto. Orangnya sudah insyaf. Ketika ia tanya bagaimana rasa daging manusia, katanya manis. -_-“
  70. Hidup dari TK sampai SMA di kota yang sama, makanya ia adalah orang yang cepat sekali bosan.
  71. Punya seorang kakak laki-laki yang ia tak pernah temui sejak lahir. Entah dimana kakaknya itu sekarang.
  72. Sering merasa kalau dirinya adalah Raditya Dika versi cewek.
  73. Sangat senang karena memiliki ulang tahun yang sama dengan Xi Ah Junsu. Bahkan dengan soknya mengatakan ia dan junsu itu memiliki koneksi. Katanya Junsu pernah menyanyikan lagu Disini Senang Disana Senang, sedangkan lagu itu adalah soundtrack dari film yang disutradai kakeknya dan naskahnya dibuat oleh Ibunya (Sangat nyambung -__-).
  74. Sering dijodohin sama orang tuanya dengan berbagai jenis cowok. Dari yang murid ayahnya, ketua tim karate, sampai Insinyur dari Korea.
  75. Sering gak sarapan, soalnya sering telat sekolah. Meski adiknya sudah mengingatkan kalau gak sarapan bikin IQ turun, tak membuatnya berubah.
  76. Kalau dah begadang kuat banget. Bisa sampai 2 hari gak tidur.
  77. Paling gak suka sama orang apatis. Yang cuman bisa komentar sinis, kritik kasar dan tak membangun. Ia suka heran sama orang-orang yang tak malu berkata-kata kasar atas suatu berita. Ngomongnya berita tak penting, tapi  masih dibaca. Suka komentar jelek tentang orang lain tanpa mengaca pada dirinya sendiri. Ia juga gak suka sama orang yang suka merusak kebahagiaan orang lain. Misalkan, ia lagi suka sama sesuatu, trus orang itu menjelek-jelekkan sesuatu yang ia suka padahal ia lagi senang-senangnya. Ia juga tak suka orang yang sok pintar, padahal pengetahuannya tak nyampai, asal menghasut dan ngomong, padahal orang itu sendiri tak paham masalah yang sebenarnya. Ia benci orang yang seenaknya memberikan opini jelek, pada suatu hal tanpa melihatnya dari sudut pandang yang lain. Pokoknya ia tak suka! (iya, ini emang curhatan author...)

4 komentar:

dyaliociouZ mengatakan...

wah.... waktu membaca tulisan tadi... kok aku kayak ngerasa bercermin ya... I think... kita banyak kesamaan... hehehe... ^^

Snow Flakes mengatakan...

Hoho...

dhilafluosa mengatakan...

fakta yang kereen...
ada beberapa yang mirip ama aku..=D

Snow Flakes mengatakan...

@dhila masa sih? hahah ^__^