An Ordinary Girl with a Million Dreams

Sabtu, 18 September 2010

Spoiler CHS!! (kunaon pake spoiler???)

Karena belum niat nulis CHS se-intensif biasanya jadi aku buatkan spoiler kelanjutannya dulu ya (hehehe... udah kayak nulis sinopsis ajah!).....

1. Kelihatannya masih ada korban selanjutnya setelah Nicole, soalnya Dylan menemukan pesan rahasia yang tersembunyi di TKP seperti pesan yang menunjukkan Peter Brown dan Nicole.
2. Seperti biasa, pesan rahasia itu tertulis dalam hangul. Namun kali ini Seiji yang bisa membacanya tak mau mengatakannya pada Dylan dan hanya berwajah pucat. Siapa nama yang tertulis dalam pesan itu yang menunjukkan calon korban berikutnya? Dan mengapa Seiji memilih bungkam?
3. Dylan menemukan sesuatu yang membuatnya shocked ketika melihat arsip kasus 10 tahun yang lalu! Kasus misteri terbunuhnya seluruh anggota keluarga Lyla telah mengungkap kebenaran mengenai hubungan dia dan lyla yang sesungguhnya! Apa itu?? Apa hubungannya dengan kasus yang terjadi di Convinient High School saat ini??! Dan mengapa Dylan jadi begitu frustasi setelah mengetahuinya???! *tanda tanyanya dibanyakin biar pada penasaran hehehe...*
4. Lyla menangis! Terjadi sesuatu pada Nick.... Tunggu, kenapa Lyla menangisi Nick? Apa yang terjadi dengan hubungannya dengan Dylan?
5. Akhirnya! Sebuah kesalah pahaman kecil telah membuat Dylan menyadari siapa orang dibalik pembunuhan berantai ini!!! Pertarungan 3 vs ? pun dimulai! (Kan Dylan bareng sama Seiji dan Rifki). Siapa orang itu?! Dan siapa yang akan tertawa paling terakhir??!


Cari tahu dengan sabar menunggu!!!! *digetok sekampung**author kabur* hehehe peace.....

1 komentar:

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

din. lanjutin dong.
desmi