An Ordinary Girl with a Million Dreams

Senin, 10 Mei 2010

Reformasi

Reformasi….

Mungkin judul di atas membuat kalian heran, aku juga heran, tapi karena lagi bingung nyari judul apa aja yang muncul di kepala di pasang aja (hehehe).

Sebelumnya nih, gals n guys aku mau minta maaaaf.....
Soalnya lama banget aku gak nge-post di sini. Soalnya kawan, pan aku lagi kelas 3, masa peralihan dari siswa SMA yang masih puber menuju Mahasiswa yang harus mulai mikir serius jadi aku mulai sibuk...
Sorry... sorry....
Tapi setelah semua kesibukan ini, Insya Allah aku mau rajin nge-post kok... Suer..

Setelah lama ga nge-post dan melanglang buana mampir ke blog orang, aku memutuskan untuk menambahkan beberapa feature, mengganti template dsb...
Soalnya kerasa banget kalo blog aku ini ‘kosong’, kurang keurus, makanya aku mengadakan reformasi (hehe... mulai nyambung ama judul) sebagai pertanda kalau aku mau mulai serius mengurus blog ini.
Aku ingin blog aku kaya punya Kak Putri yang banyak pengunjungnya, sampai puluhan ribu supaya aku juga bisa nyari kakak aku dengan lebih mudah (nyambung sama post sebelumnya).

Dan supaya gak kerasa garing, aku mau nambahin konsep baru ke blog nie, apakah itu....???

Jreng...jreng....!

CERITA SERIAL!

Yap, beberapa cerita buatan aku akan ku posting disini. Siapa tau aja ada penerbit yang tertarik buat nerbitin hehehe...

Jadi aku berharap kalian setia ya ngikutin perkembangan blog ini sampai aku berhasil nemuin kakak aku yang ilang...

Tidak ada komentar: