An Ordinary Girl with a Million Dreams

Kamis, 13 Mei 2010

Convinient High School Character


Convinient High School Character….

Sebenarnya karena ini kisah fiksi buatan aku sendiri, actor-aktor dibawah ini sama sekali belum pernah bermain karakter yang aku buat...
Tapi karena aku pengen karakter yang aku buat hidup, makanya aku bikin kayak film.
Berikut tokoh-tokohnya:

Nolan Gerard  a.k.a Dylan McMillan
Dylan ini adalah tokoh sentral di cerita ini. Dia adalah tokoh yang jenius, cuek dan sedikit (apa banyak?) pemarah. Punya dua identitas. Identitas pertama adalah seorang cowok 19 tahun biasa yang kaya raya dan gak pernah sekalipun menginjak bangku sekolah karena dilarang oleh Mom-nya, meski begitu dia tergolong jenius dan gemar melahap buku-buku berat koleksi Ayahnya, maniak komputer dan hal-hal berbau science. Satu-satunya kelemahannya adalah dia buta seni. Identitas kedua dia adalah anggota FBI termuda yang menjabat sebagai Ketua Divisi Intelligence merangkap Ketua Divisi Cyber Crime. Intuisinya sebagai detektif tajam dan tak ada yang boleh mengusik identitas rahasianya. Tak mempercayai hal-hal yang tak bisa dibuktikan oleh logika baik itu berupa keajaiban atau agama. Kadang sikapnya bisa mempengaruhi lingkungan sekitarnya, dan itu ‘rada’ menakutkan. Sangat mengidolakan sosok Ayahnya yang sekian lama menghilang.



Lee Yeon Hee a.k.a Lyla William
Gadis manis berdarah asia ini adalah tunangan Dylan sejak mereka masih kanak-kanak. Punya masa lalu yang tragis yang menyebabkannya kehilangan seluruh anggota keluarganya. Setelah itu ditampung di rumah Dylan. Dijuluki ‘magnet masalah’ oleh Dylan karena sejak tinggal dirumah Dylan selalu membuat masalah yang menyebabkan Dylan juga yang harus turun tangan. Karena merasa merepotkan Dylan dan Mom-nya, Lyla memilih menjauh dengan sekolah di sekolah asrama Convinient High School. Meski cuek Dylan juga merasa ‘sedikit’ kehilangan Lyla selama Lyla bersekolah disana. Sifatnya yang penasaran, dan keras kepala menyebabkannya sering terkena masalah. Bertolak belakang dengan Dylan, Lyla sangat menggemari seni dan lumayan berbakat dibidang tersebut.





Chace Crawford a.k.a Nick Jhonshon
Ketua Murid Convinient High School yang baik hati ini sebenarnya dulu sahabat dekat Lyla. Namun sejak dipilih menjadi Ketua Murid, kepopulerannya sedikit demi sedikit menghapus persahabatannya dengan Lyla yang notabene gak populer. Dia naksir Lyla sejak lama dan mendapat kesempatan untuk melakukan pendekatan ke Lyla lagi ketika kepopulerannya direbut Dylan setibanya Dylan di Convinient High School. Atheis dan dalam pencarian Tuhan.





Tomohisha Yamashita a.k.a Seiji Amano
Seiji ini adalah pemuda jepang Muslim yang merupakan mantan Ketua Divisi Investigasi dan Penyelidikan FBI. Mengundurkan diri dari FBI karena alasan menikah, yang menurut Dylan alasan paling konyol yang pernah dia dengar. Satu-satunya saingan Dylan dalam hal kejeniusan merangkap sahabat Dylan yang paling dekat. Sifatnya kocak, jail, dan bikin Dylan marah adalah hobi-nya. Di dalam cerita ini dia adalah partner Dylan yang banyak membantu



Sara Paxton a.k.a Nicole Jhonshon
Dia adalah saudara kembar Nick Jhonshon dan merupakan gadis paling populer seantero sekolah. Tipe gadis populer yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang dia inginkan. Menurut Nick, Nicole adalah gadis yang mengerikan dan tak terduga kalau sedang marah atau iri. Namun meski begitu Nick sangat menyayangi saudara perempuannya ini. Sangat membenci Lyla karena Lyla yang keras kepala, dan berhasil mendapatkan perhatian dari Dylan (soalnya belum tahu kalau Lyla tunangannya Dylan).






 Gui Gui a.k.a Gwen Chang 

Sahabat Lyla sejak pertama kali Lyla masuk sekolah. Anggota  klub drama yang periang dan cerewet. Sedikit tomboy dan galak.



Kim Cattral a.k.a Cathrine McMillan (Dylan’s Mother)
Biasa dipanggil Mom oleh Dylan dan Lyla. Sifatnya keras kepala namun periang. Punya rahasia yang tidak diketahui oleh Dylan dan Lyla yang membuatnya merasa sangat bersalah pada Lyla. Sangat menyayangi Lyla dan menganggapnya anak sendiri. Phobia sama polisi (coba dia tahu anaknya anggota FBI hehe...), dan memiliki banyak maid-maid perempuan di rumahnya yang sangat luas. Pekerjaannya adalah Presiden Direktur sebuah Perusahaan Software Komputer yang didirikan suaminya (wajar Dylan jadi maniak komputer )


 


Hehe... gimana???
Cocok gak?
Aku terbuka dengan saran kok! Apalagi banyak yang kutulis ‘unknown’ gara-gara belum nemuin actor yang tepat. Silakan di-comment ya!!!


3 komentar:

hiwatari mengatakan...

oke,,, interesting,,
go on!!!^^
hehe

Snow Flakes mengatakan...

thank you!

Devi Rouli mengatakan...

KREATIF !!!!!!!1
keren nich pengen baca dulu aahhh :)