An Ordinary Girl with a Million Dreams

Jumat, 23 Oktober 2009

Postingan Pertama

Hhh…
Akhirnya setelah sekian taon (lebay) kepikiran pengen punya blog jadi juga.
Pertama-tama kenalan dulu…
Hooy… ni postingan pertama ku. Nama ku Dini Atika. Panggil aja Dini. Ada yang manggil Tika tapi aku ga suka. Hari ini hari libur. Syukurlah… Kemarin otak habis konslet parah… (Jadi harap maklum kalau isi postnya rada-rada g jelas)
Mari cerita kenapa otakku bisa sampai berhenti bekerja sesaat. Kenapa? Karena kemarin rumus Integral Dasar 3 Smu+KangIn+Pidato B. Arab cukuplah buat kelabakan.
Integral dasar… Buat yang dah lulus 3 Smu pasti taulah pelajaran Matematika tergeblek yang pernah didengar sama manusia. Gabungan antara integral, subtitusi sama… Trigonometriii! Gubrak…
Then… Pidato B. Arab. Selesai ulangan aku dihadapkan dengan rintangan hidup berat lainnya. Berdiri di depan puluhan orang di Masjid dengan hapalan isi pidato yang pas-passan. Ergh… Masih lebih ringan dibilang pas-passan. Nge-blank lebih tepat. Udah mana salah jalan… nyari-nyari dulu dimana bakal pidato… muter-muter kelas, thanks God! Ketemu tau-tau di Masjid. Isinya dua… eh tiga kali lipat isi kelas biasa. Dateng telat, langsung dipinta naskah pidatonya, dan disuruh berdiri. Aku belum latihaaaa..n
Dan terakhir KangIn…
Siapa kah dia gerangan? Jangan pikir kalau dia cowokku! (Tapi ga apa-apa sih dibilang cowokku juga… hehehe). KangIn tuh salah satu anggota Kpop Idol Super Junior favoritku. Dan dia lagi kena masalah.

Ini dia KangIn yang kumaksud....
Beberapa dari kalian mungkin tahu dan mungkin berpikir aku kurang kerjaan banget sih mikirin si KangIn… Tapi aku sekali merhatiin orang, perhatian banget. Termasuk si KangIn.
Dia terkena kasus tabrak lari, sebelumnya kasus pemukulan. Yang kasus pemukulan kupikir KangIn gak bersalah soalnya terlihat di cctv dia berusaha membela diri karena diancam akan dipukul. Apalagi KangIn adalah Namja yang keras dan gak pernah terima kalau direndahin, wajar dia membela diri. Tapi gara-gara itu dia jadi di DO dari semua acara termasuk acara Super Junior Miracle… hiks..
Super Junior Miracle merupakan acara buat menolong impian orang lain, dan KangIn sangat menyenangi kegiatan ini. Dia tekun banget mengikuti acara ini dan gak pernah mau terlambat sebagai hostnya. Makanya pas tau dia bakal di DO dari acara tersebut dia langsung memohon-mohon dengan segala cara agar tidak di berhentikan. Bahkan ia bilang ia rela keluar dari semua acara asal jangan SUJU Miracle. Tapi apa daya. Hukuman ya hukuman.
Kejadian terus berimbas pada kejadian berikutnya… Dia pulang larut malam dalam keadaan mabuk sambil menyetir mobil. Seperti yang diduga dia menabrak dua buah taksi. Kalut dan masih setengah sadar… dia kabur. Tapi besoknya dengan gentle dia menyerahkan diri ke polisi…
Sedih…
Apa pendapat kalian?

Ikut polling disamping ya!

Tidak ada komentar: